Kembalilah

Aku percaya surga itu ada

Tapi, mengapa aku malah mendambakan nikmat dunia,
yang tak ada apa-apanya dibandingkan surga?
Surga begitu indah di dalamnya
Begitu banyak orang yang mendambakannya
Bahkan mati-matian berjuang untuk mendapatkannya

Tapi, mengapa aku tertarik dengan mereka 
yang mengejar dunia?
Bukankah seharusnya aku berusaha kembali ke baris
pejuang surga?
Mengapa aku seolah lupa kalau dunia ini hanya
sementara?

Hey, aku ini hidup untuk siapa?
Tujuan hidupku apa?
Mengapa nikmat dunia begitu
membutakan mata?

Wahai diri,
Sadarlah, dan kembalilah pada tujuan
awalmu
Tahan dan buang jauh rasa irimu
Ingat perjuanganmu sampai ke titik ini
Banyak perjuangan yang kau lalui
Ingat Janji Allah
Dan kembalilah ke barisan pejuang surga
Mereka menantimu di sana




@marza_au Xkwavers Content Creator


0 komentar